About Cryptocurrency

All About Cryptocurrency : Bitcoin News, Faucet, Gambling Bitcoin, Mining Bitcoin, Review, BOT

Situs Tambang Bitcoin 2017 Hingga 400.000 Satoshi

MENAMBANG BITCOIN TERBARU 2017


Hallo agan agan, Mengawali tahun baru 2017 ini saya mau share cara nambang bitcoin terbaru.
Cara ini saya dapatkan dari teman saya yang kebetulan seorang bitcoiners. Sebenarnya ada banyak web penyedia btc gratis seperti freebitco,claimbtc,dll. Tapi kali ini saya akan share trik yang berbeda... Wokeh lets check this out.

Persiapkan alat & bahan nya dulu :

1.Alamat rekening bitcoin, kalo belum punya bisa bikin dulu dimari vip.bitcoin.co.id atau triv.co.id

2. Kalau sudah ada langsung praktek gan

-Buka link disini
-Setelah terbuka scroll ke bawah sampai ada tulisan sign up. lalu klik sign up.


-Lalau isi form sesuai petunjuk, info:password minimal 8 huruf oke?!


-Setelah selesai klik strart new game, lalu klik gambar tanda tanya, disini setelah anda klik gmbar pertama anda dapat menentukan 2 pilihan, yaitu claim atau next game. terserah anda pilih yang mana, tapi kalo saya pilih claim ajah biar aman heheee..... klik captcha lalu verif. selesai deh.
anda dapat mengklaim btc setiap 15 menit, dan seterusnya, happy mining gan :)



mumpung lagi mahal (1BTC=RP.13.040.000) ayo nambang bitcoin.Untuk info lainnya atau trik khusus cara cepat mendapatkan btc bisa kontak saya di fb/gplus.
Ok sekian yang bisa saya share semoga bermanfaat, bye...
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Situs Tambang Bitcoin 2017 Hingga 400.000 Satoshi"

Unlimited BITCOIN

 
E-currency exchange rates rating