About Cryptocurrency

All About Cryptocurrency : Bitcoin News, Faucet, Gambling Bitcoin, Mining Bitcoin, Review, BOT

Cara Dapatkan Gratis $6 Perhari dan 100 BTC dari Pocketdice

100 BTC dari Pocketdice

Suka main game dadi atau dice? Nah ini ada game online bermain Dadu atau Dice yang bisa menghasilkan profit Bitcoin 100 Btc bahkan bisa menggunakan modal GRATIS dari Faucet yang disediakan oleh website dice ini juga.
PocketDice merupakan permainan dadu / dice yang realistis pertama menggunakan Bitcoin sebagai mata uang yang dapat dijalankan di dekstop / PC serta di Handphone.
Untuk mendapatkan profit hingga 100 Btc kita perlu memainkan Dadu dengan trik permainan tentunya yang bisa kita temukan dengan mengasah permainan dadu di pocketdice ini. Nah untuk memulainya kita bisa langsung mendaftar PocketDice DISINI dan mendapatkan GRATIS 1000 satoshi yang bisa digunakan untuk bermain Dice. Nah apabila kita kalah, kita masih bisa terus mendapatkan modal 1000 satoshi setiap 60 menit untuk bermain lagi. Jadi bisa tanpa modal mendapatkan Bitcoin GRATIS dari pocketdice ini.

Namun bila kita ingin cepat mendapatkan Profit Bitcoin yang tinggi maka memang kita perlu deposit karena kita semua sudah tau bahawa kunci dari setiap permainan dice atau roll adalah pada modal. Contoh trik sederhana namun sangat bermanfaat menghasilkan profit dari dice yaitu  :
  • Roll pertama dengan jumlah (amount) yang minimal misal 0.00001 mbtc
  • Jika menang lanjut roll lagi karena otomatis nambah
  • Bila kalah maka kita kalikan atau kelipatkan dari jumlah roll sebelumnya sebanyak minimal 100% untuk keuntungan sedikit. Contoh yang sering saya pakai saya kelipatkan 300% menjadi 0.00008 (klik 3 kali pada tombol x2). Jika menang maka profit kita akan bertambah 0.00008 � 0.00001 (kalah sebelumnya) = 0.00007. Jadi kekalahan awal sudah tertutupi bukan. Maka bila menang kembali ke jumlah roll dasar atau minimal permainan kita. Tetapi bila kita kalah lagi maka kita kaligan 300% lagi hingga mencapai kemenangan dan setelah menang maka kembali ke dasar.
  • Trik agar tidak kalah, usahakan refresh website setiap 1 jam. Ini hanya untuk menghindari kekalahan saja.
  • Nah bila deposit kita lumayan, maka kemenanganpun akan semakin tinggi dan profit pasti makin banyak. Selain profit kemenangan yang makin tinggi prioritasnya, kita bisa mendapatkan 1000 satoshi per 10 menit dari faucet nya juga. Selain itu kita juga bisa mendapatkan Bonus hingga 1 Btc untuk pertama kali deposit kemudian 0.5 Btc untuk deposit kedua dan selanjutnya dapat bonus 32% dari setiap deposit.
  • Untuk Withdraw bisa kapan saja dan instant langsung masuk ke wallet. Nah untuk yang ingin menukarkan Bitcoin menjadi Rupiah bisa langsung menjual bitcoin ke Bitcoin Indonesia DISINI


Dapatkan 60.000 Satoshi Perhari dari Bitminer

Daftar Bitminer Disini dan dapatkan kesempatan untuk menangkan 2 BTC setiap minggu. [left-sidebar]



Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Dapatkan Gratis $6 Perhari dan 100 BTC dari Pocketdice"

Unlimited BITCOIN

 
E-currency exchange rates rating