About Cryptocurrency

All About Cryptocurrency : Bitcoin News, Faucet, Gambling Bitcoin, Mining Bitcoin, Review, BOT

Gratis $10 Dollar Dari WCX Token Launching 10 Oktober 2017

Hallo sobat peselancar koin, Ni ada ICO gratisan lagi buat kalian yang suka dapatin coin, kesempatan buat kamu untuk mendapatkan Token WCX gratis, yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan koin bitcoin, ethereum atau kripto koin lainnya. WCX adalah platformpertukaran mata uang digital global yang menawarkan pengalaman pro dan biaya 10x lebih rendah. Berdasarkan yang tertera di situs, WCX akan dilaunchingkan pada tanggal 10 Oktober 2017. Jadi kamu masih punya banyak kesempatan waktu untuk daftar dan mendapatkan token WCX secara gratis melalui pengenalan awal situs atau ICO WCX.

Pengertian WCX Tokens?

50 WCX setara 5 USD di ICO. Sebagai pemegang token WCX, kamu berhak mendapatkan sebagian dari keuntungan biaya WCX. Karena WCX mengumpulkan biaya dalam semua jenis mata uang digital, memegang token WCX setara dengan memegang portofolio pendapatan beragam mata uang digital. 20% dari seluruh pendapatan fee yang dihasilkan oleh WCX secara otomatis dibayarkan ke pemegang token WCX setiap minggu, dalam jumlah yang setara dengan jumlah masing-masing pemegang dari total jumlah token. WCX adalah token ERC20 yang dikeluarkan pada blockchain Ethereum.

Nah buat kalian yang mau dapat koin gratisan dari token WCX, tidak ada salahnya untuk mendaftar sekarang, siapa tahu ntar pas launching hasilnya lumayan banyak, kan nyesel banget jika tidak ikutan mendaftar.

Jika melihat dari rate/harga di ICO WCX, maka ketika kamu daftar langsung mendapatkan 100 WCX yaitu setara $100. Untuk mendaftar pilih sign up menggunakan email, kamu cukup masukkan email, masukkan password, tebak chaptcha, klik Get my link, kemudian Verifikasi email kamu.


Lebih menariknya lagi kamu bisa mendapatkan lebih banyak token lagi dengan cara share dan invite teman, semakin banyak teman kamu yang daftar tentunya semakin banyak juga token WCX yang kamu dapat.
- Setiap 5 teman daftar melalui refferal kamu, maka balance kamu bertambah =1000 wcx
- Setiap 25 teman daftar melalui refferal kamu, maka balance kamu bertambah 5000 wcx
- Setiap 100 teman daftar melalui refferal kamu, maka balance kamu bertambah 20.000 wcx
- Setiap 250 teman daftar melalui refferal kamu, maka balance kamu bertambah 50.000 wcx

Jadi silahkan yang suka dapetin coin dari ICO buruan mendaftar, jangan sampai ketinggalan atau nanti menyesal yang lain pada dapat token wcx yang bisa ditukar dengan koin lainnya. Kamunya nggak dapat karena menyia-nyiakan kesempatan. Selagi gratis dan terlihat legit langsung sikat ja gan oke.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Gratis $10 Dollar Dari WCX Token Launching 10 Oktober 2017"

Unlimited BITCOIN

 
E-currency exchange rates rating